Senin, 26 Mei 2008

dak ngerti...

Hari ini DIA pulang…

Akhirnya setelah sebulan lebih ku hanya dapat melepas rinduku melalui percakapan di telepon.

Berbagai rencana telah kami susun sebelumnya. Berbagai tempat makan dan rute perjalanan sudah kami incar, bahkan telah kami bayangkan.Lumayan, kedatangannya kali ini dalam rangka cuti kerja selama 15 hari.

Hari ini, seharusnya aku berada dirumah menunggu kedatangannya sore ini untuk mengajakku berjalan-jalan. Seperti rencana kami. Tetapi, hal itu kemudian melenceng ketika rapat redaksi majalahku memutuskan untuk mengadakan ‘kerja bakti’ penyelesaian dammy majalah hari ini. SEHARIAN. Setelah keputusan ini tercetus, segera saja kulihat Ain sang pimpinan Redaksi majalahku dengan wajah yang dibuat sesantai mungkin. Tetapi, setiap kami bertatapan, ia tentu sudah tahu bahwa ada hal yang ingin kusampaikan melalui tatapanku. Ia mengerti, tentu saja bahwa aku benar-benar dalam dilemma saat itu. Memilih antara pribadi dan kerjaanku.

Dan inilah keputusanku, pagi ini walaupun molor dari waktu yang dijadwalkan aku sudah berada di secret kami(mungkin) bersama crew yang lain untuk mengerjakan apa yang harus aku selesaikan sebelum permintaanku pada Ain semalam kulakukan…

Semoga kau mengerti kawan bahwa aku telah menunggu waktu ini.

Tidak ada komentar: